Kamis, 17 Mei 2012

Pengalaman Lihat Inbox

Dulu , waktu aku kelas 8 smp , aku seneng banget yang namanya band "... BAND" , karena lagunya enak banget . Dan pada saat itu juga band itu menggung di inbox tepatnya di MOG MALANG. aku pun nekat mbolos sekolah bersama kakakku untuk melihat band favoritku .Nakal banget yah aku , jangan ditiru loh . terus ketika aku nyampek di MOG , wah gak kebayang , orang-orang yang melihatnya berdesak-desakan . dan aku gak bisa melihatnya . hingga aku nekad menerubus orang hingga aku bisa melihat band favoriku itu . dan ternyata ketika aku lihat di sekitarku , aku tak melihat kakakku . aku kehilangan dia, apa lagi pada saat itu aku tidak membawa hp . aku berjuang demi band tsbt hingga meninggalkan kakakku , eh ternyata skg band tsbt dah gnti vokalis , gak asik banget. kemudian aku menunggu kakak ku di parkiran , dan akhirnya ketemu deh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar